20 Fakta Mencekam tentang Motorhead

Ini adalah jalan yang panjang dan sering kali berbahaya, wajar untuk mengatakan bahwa pejuang bawah tanah pamungkas hard rock, Motorhead , hampir secara universal diakui karena kontribusinya yang tak tertandingi dalam sejarah musik berat. Dipimpin dan dicontohkan sejak 1975 oleh Ian ‘Lemmy’ Kilmister yang tak kenal lelah , Motorhead telah melakukan lebih banyak pertunjukan, merekam lebih banyak album, dan mengonsumsi lebih banyak bahan kimia berbahaya daripada hampir semua band rock dalam sejarah … dan, ingatlah, pada waktu tertentu biasanya ada hanya mereka bertiga! Jadi masuk akal jika sebuah band dengan begitu banyak sejarah harus mendapatkan upaya terbaik kami untuk mengumpulkan setidaknya 20 Fakta yang Mungkin Tidak Anda Ketahui tentang Motorhead.

1
‘Motorhead’ bukan hanya lagu pertama yang ditulis Lemmy untuk band legendarisnya dengan nama yang sama; itu adalah lagu terakhir yang dia tulis untuk band lamanya, Hawkwind. Itu muncul sebagai B-side untuk single ‘Kings of Speed’ 1975.

2
Ketika dia tidak bisa keluar sendiri di depan panggung, Lemmy akan bekerja di belakang panggung, termasuk jalan akhir tahun 60-an mengelola Emerson Lake & Palmer dan membawa peralatan untuk Jimi Hendrix Experience.

3
Motorhead benar-benar sukses dengan album ‘Overkill’ tahun 1979 yang luar biasa, yang menawarkan salah satu desain sampul paling populer oleh seniman lama Joe Petagno, yang dengan luar biasa mengetuknya bersama dalam waktu kurang dari dua minggu penuh tekanan.

4
Meskipun konsumsi kimia legendaris, Lemmy menulis lagu ‘Dead Men Tell No Tales’ tentang produser album ‘Bomber’, Jimmy Miller, yang berjuang melawan kecanduan heroin selama perekaman.

5
Ketika lagu tanda tangan Motorhead, ‘Ace of Spades,’ diadaptasi untuk video game ‘Rock Band 2’, liriknya diubah untuk mencerminkan keabadian Lemmy: “Saya tidak ingin hidup selamanya … Tapi, ternyata saya.”

6
Drummer Legendary Motorhead Philthy ‘Animal’ Taylor begitu ceroboh sehingga dia pernah mengabaikan lehernya yang patah (tentu saja selama jinx tinggi mabuk, tentu saja) dan terus melakukan tur. Hari ini ia mengenakan benjolan berukuran oranye di bagian belakang lehernya sebagai suvenir.

7
Lagu Motorhead ‘Dancing on Your Grave’ membantu band heavy metal paling terkenal di Brazil memilih nama mereka. Setelah menerjemahkan judul lagu, mereka cukup menyukai cara kata ‘kubur’ terdengar dalam bahasa Portugis: Sepultura.

8
Tidak ada Lemmys yang dirugikan selama pembuatan video ikonik ‘Killed by Death’ 1984: seorang stuntman disewa untuk mengendarai Harley Davidson itu menembus tembok dan keluar dari kubur. Bukannya ini mengejutkan; kami hanya butuh alasan untuk menonton video yang keterlaluan itu!

9
Michael ‘Wurzel’ Burston (RIP) yang bergabung dengan band di tahun ’84, mendapat julukannya (berdasarkan pada karakter berjalan, berbicara kartun orang-orangan sawah) di tentara, dan pengalaman militernya menarik perhatian Lemmy yang saling tertarik dalam subjek hampir sebanyak bermain gitarnya.

10
Phil Campbell, yang bersama Wurzel, mengubah Motorhead menjadi kuartet, adalah salah satu pahlawan gitar Wales yang paling terkenal, setelah memotong giginya dengan pesaing Welsh NWOBHM top Persia Risk.
Risiko Persia – Memanggil Untuk Anda

11
Kereta iblis berkobar melintasi sampul LP ‘Orgasmatron’ mencerminkan judul asli album, ‘Ridin’ with the Driver. ‘

12
Kolaborator Fame Ramones Ed Stasium awalnya disadap untuk memproduksi album ‘1916’, tetapi dipecat setelah Lemmy menangkapnya overdubbing perkusi latin ke lagu ‘Going to Brazil,’ tanpa sepengetahuan band.

13
‘You Better Run,’ dari LP ‘March or Die’ 1992, kemudian direkam ulang sebagai ‘You Better Swim’ untuk sebuah episode ‘Spongebob Squarepants.’

14
Untuk empat album, dimulai dengan ‘Bajingan’ 1993 dan berakhir dengan ’98-an’ Snake Bite Love, ‘produser Motorhead adalah Howard Benson, yang dikenal karena bekerja dengan band-band rock abad ke-21 seperti Papa Roach dan Theory of a Deadman.

15
Mikkey Dee adalah drummer terlama di Motorhead, sehingga sebagian besar penggemar tahu bahwa ia adalah Swedia. Tapi apakah Anda tahu tentang warisan Yunani yang membanggakan, yang menjelaskan nama lengkapnya Micael Kiriakos Delaoglou?

16
Pada bulan Oktober 2001, Motorhead membuat penampilan cameo di ‘The Drew Carey Show,’ memainkan lagu berjudul ‘Maaf.’

17
Album ‘Inferno’ 2004 menampilkan cameo oleh dewa gitar Steve Vai, yang bermain di lagu ‘Terminal Show’ dan ‘Down on Me.’

18
Lambang Motorhead yang dirancang untuk sampul album ‘Motorizer’ menggambarkan Three Lions Inggris (untuk Lemmy), Three Crowns Swedia (untuk Mikkey Dee), Welsh Dragon (untuk Phil Campbell), dan, terakhir namun tidak kalah pentingnya, maskot band yang menyenangkan, Snaggletooth.

19
Berbicara tentang maskot babi perang yang populer, ia absen dari hanya dua dari 21 album album Motorhead: ‘On Parole’ tidak resmi dan ‘Overnight Sensation’ tahun 1996. (Bahkan di ‘Ace of Spades’ dia dapat dilihat pada sabuk-gesper dan bros jaket).

20
Kebetulan, Ian Kilmister mendapat julukannya, Lemmy, karena permintaan gigihnya kepada orang lain untuk meminjamkan uang

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*